Iklan

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Cepat

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Cepat - Berikut ini Beberapa Tips untuk Meluruskan Rambut Secara Alami tanpa Rebonding


produk meluruskan rambut Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Cepat


Hindari Rebonding


Untuk dapat rambut lurus alami yang indah dan tidak pecah-pecah, anda harus menhindari yang namanya rebonding, karena rebonding ini dapat merusak rambut anda, karena dalam prosesnya menggunakan campuran bahan-bahan kimia yang dapat merusak struktur rambut anda. Rebonding akan “memaksa” rambut anda untuk lurus. Sesuatu yang bersifat “memaksa” hasilnya akan kurang bagus untuk jangka panjang. Kalau yang ingin menluruskan rambut bergelombang dengan cepat yah memang rebonding ini yang sering dipakai.


Gunakan Bahan Alami Susu


Susu dikenal kaya akan nutrisi dan vitamin yang sangat bermanfaat untuk rambut. Susu ini sudah banyak digunakan oleh orang2 jaman dulu sebagai salah satu bahan pelurus rambut. Bagaimana cara menggunakannya? Caranya cukup mudah. Campurkan saja setegah gelas susu dengan air masak biasa, kemudian simpan di botol semprot, lalu semprotkan ke bagian rambut anda hingga merata, diamkan sekitar 25-30 menit sampai dengan kering, kemudian sisir rambut anda dan rapikan, lalu bilaslah dengan shampo conditioner sampai bersih. Mudah kan? Lakukan dengan rutin, maka rambut lurus nan indah siap menanti anda.


Meluruskan rambut dengan resep alami Santan kelapa plus Jeruk Nipis


Selain menggunakan susu, ada lagi resep alami yang dapat digunakan untuk meluruskan rambut anda, yaitu dengan campuran Santan Kelapa dengan Jeruk nipis. Ikuti resepnya berikut ini:Tambahkan 2 sendok makan jeruk nipis ke dalam satu cangkir santan, kemudian aduk hingga merata, dan simpan dalam kulkas hingga terbentuk krim yang siap pakai. Oleskas krim tersebut ke rambut dan kulit kepala anda, lalu sisirlah dengan rapi dan tutup kepala anda dengan shower cap sambil dipijat-pijat agar campurannya meresap ke kulit kepala dan rambut anda. Lakukan dengan rutin, maksimal 3 kali dalam seminggu yah, jangan tiap hari juga, karena santan mengandung minyak, takutnya malah jadi ada minyak berlebih di kulit kepala. Memang cara ini butuh ketekunan dan kesabaran, anda tidak akan memperoleh rambut lurus dengan cepat dengan teknik ini.


Meluruskan Rambut secara alami dan cepat dengan Sisir Ion


Saat ini ada produk yang beredar di pasaran yang namanya sisir ion atau sisir V. Sisir iOn ini sangatlah ringan dan sangat mudah untuk digunakan dan didesign khusus untuk meluruskan rambut anda. Sisir ini bila digunakan dengan catokan listrik, Design khusus ini memudahkan mengambil sebagian rambut pada saat proses pencatokan. Jadi, tangan kita tidak akan terkena panas catokan karena tangan kita tidak lagi memegang rambut yg panas atau tidak sengaja terkena piringan panas dari catokan. Sisir iOn ini dapat juga digunakan dengan Hair Dryer maupun tanpa pengering apapun.


Sisir pelurus rambut bentuk V ini bisa membuat rambut bergelombang anda jadi lurus seperti ter-ion & mengembang indah seperti habis di hair dryer. Sisir ini mengandung magnet yang dapat membantu untuk membuat rambut lurus alami tanpa merusak rambut.



Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar