Iklan

Kursus Bahasa Inggris Online

Kursus Bahasa Inggris Online

Situs Belajar Bahasa Inggris Online Gratis
Belajar Bahasa Inggris
Kursus Bahasa Inggris Online. Bahasa inggris merupakan bahasa yang wajib dikuasai agar kita dapat bersaing secara internasional. Nah bagi kamu yang tidak bisa berbahasa inggris tentu harus mempelajarinya. Dengan adanya internet maka proses belajar bahasa inggris akan semakin mudah saja. Banyak sekali website Kursus Bahasa Inggris Online Gratis di internet

Kamu bisa memanfaatkan beragam fasilitas yang ditawarkan mereka untuk semakin memperlancar Bahasa Inggris Kamu.Situs situs belajar bahasa Inggris ini dilengkapi beragai fitur yang bisa membikin Kamu kerasan dan belajar dengan senang,misalnya chatroom antar member dan bahkan Video Chat dan Game.

Berikut ini ada 10 website Belajar Bahasa Inggris Online Gratis yang bisa dimanfaatkan:

1. Elllo
Elllo fokus terhadap skill berbahasa inggris kamu. Kamu bisa mendengarkan para pembicara dari seluruh dunia dari bermacam topic yang berbeda,seperti Olahraga,perjalanan,permainan dll. Dilengkapi juga dengan text terkait dengan audia player,Kamu juga juga mendengarkan dalam bentuk lagu atau menonton video.
Go to Elllo

2. Fun Easy English
Fun Easy English fokus kepada dasar dasar bahasa inggris dan tips tips belajar, meliputi, grammar, idioms, slang, writing, tests dll. Dilengkapi dalam berbagai format belajar seperti Video,text dan gambar.

Go to Fun Easy English

3. Go4English.com
Go4English.com adalah milik  British Council, dimana adalah cabang dari badan international kebudayaan Inggris. Website ini menyajikan informasi belajar Bahasa Inggris dan test untuk Guru,siswa dan amak anak.Disini kamu bisa belajar bahasa Inggris sambil test,dengerin lagu dan bermain game.

Go to Go4English.com


4.Lang-8
Lang-8 fokus pada menulis dalam  pertukaran bahasa. Disini kamu akan belajar menulis bahasa dengan seorang native speaker yang akan menilai tulisan kamu, dan kamu juga bisa menolong yang lain sebagai native language dengan mengkoreksi tulisan yang lain.

Go to Lang-8

5.Busuu
Kamu bisa memeilih beberapa bahasa untuk kamu pelajari, Busuu menyediakan kursus, termasuk  writing exercises, vocabulary training (pelatihan pengucapan), reading comprehension, dll. Disamping kursus,kamu juga bisa belajar bahasa Inggris secara online dengan bergabung dengan komunitas dan chating dengan member lain.

Go to Busuu

6. Livemocha
Livemocha fokus kepada belajar komunikasi bahasa Inggris.Untuk belajar secara online,kamu bisa mengirimkan pertanyaan atau chating dengan member yang menjadi pengajar bahasa inggris.Kamu juga bisa membantu member lain untuk mengecek kiriman mereka .

Go to Livemocha

7. VocabSushi
VocabSushi adalah cara belajar  vocabulary dalam dunia asli,kamu akan mendapatkan contoh kontekstualpada sebuah harian berita. Kamu akan mengerti maksudnya setelah contoh sentence , mendengarkan seorang pengajar, lalu kamu bisa ambil test atau cek kata yang telah kamu pelajari.

Go to VocabSushi

8. BBC Learning English
Didalam situs BBC Learning English, kamu bisa belajar grammar, vocabulary, pronunciation, dll.Kamu bisa mengambil test,belajar bahasa selain Inggris.Paling menarik adalah kursus bahasa inggris dalam 6 menit , dimana kamu bisa mendengarkan rekaman rekaman pendek juga bisa download format belajar dalam MP3 dan PDF.

Go to BBC Learning English

9. Learn English Free Online
Dengan reputasi lebih dari 10 tahun, Learn English Free Online  adalah situs untuk para pelajar dan juga Guru.Kamu bisa belajar  vocabulary dengan gambar gambar yang terkait,mendapat berbagai tips,bentuk  test yang lucu lucu dll.

Go to Learn English Free Online

10. Exam English
Sesuai dengan namanya, kamu bisa menguji kemampuan bahasa inggris kamu melalui membaca,mendengar,grammar,vocabulary(pengucapan) dan menulis.

Go to Exam English

Demikianlah artikel mengenai Kursus Bahasa Inggris Online. Selamat belajar ya!

Sumber : Itnet Padang | Tv Teropongku | Dunia Online Indonesia | Grbloggers | Sini Dong | Dhio89

0 komentar:

Posting Komentar