Iklan

Kumpulan Video Parodi Arya Wiguna Mantan Murid Eyang Subur

Kumpulan Video Parodi Arya Wiguna Mantan Murid Eyang Subur

+Arief Putera - Kumpulan Video Parodi Arya Wiguna Mantan Murid Eyang Subur | Sepertinya perseteruan yang diawali perselisihan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet memang benar-benar menjadi perhatian khusus oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dengan gencarnya pemberitaan masalah Eyang SUbur ini di media massa, baik itu Media Cetak, Elektronik, Cetak, bahkan hingga menjadi bahan lelucon sendiri warga kampung dibeberapa daerah. Kasus ini pun sempat meyeret MUI dan FPI selaku pihak yang berusaha menyelidiki sekaligus menegahi keduanya.
kumpulan, video, parodi, arya, wiguna, mantan, murid, eyang, subur
Dalam pereteruannya, muncullah nama Arya Wiguna, seseorang yang mengaku paling dirugikan karena pernah menjadi Murid Eyang Subur. Pada suatu ketika saat melaksanakan jumpa Pers, Arya Wiguna terlihat tak bisa membendung amarahnya. Meski sudah dicoba ditenangkan oleh orang-orang disampingnya, Arya Wiguna tetap saja mengamuk dan berteriak bahkan sampai memukul-mukul meja. Aksi yang diunggah ke Youtube ini pun kemudian menjadi bahan guyonan tersendiri bagi sebagian orang dan menjadikannya sebuah Parodi.

Tanggapan Arya Wiguna Tentang Video Yang memparodikan Dirinya

Arya Wiguna mengaku sama sekali tidak tersinggung dengan menjamurnya video parodi tersebut. Bahkan dia merasa terhibr dan sempat ingin mengadakan reward bagi video terbaik. Untuk sekarang ini, Arya mengatakan sangat terkesan video parodi yang dibuat oleh EkaGustiwana. "Pake Software apa ya dia kok suara saya bisa bernada gitu," ucap Arya.

Kumpulan Video Parodi Arya Wiguna Mantan Murid Eyang Subur

Penasaran dengan bagaimana hasilnya? berikut kami sediakan beberapa Video Parodi Arya Wiguna Mantan Murid Eyang Subur yang bisa kami kumpulkan dari Youtube.










Wayang OVJ pun nggak mau ketinggalan


Itulah tadi beberapa dari Kumpulan Video Parodi Arya Wiguna Mantan Murid Eyang Subur. Hanya sebagai hiburan pelepas penat. Semoga perseteruan Eyang Subur dan Mantan Muridnya ini mendapatkan jalan yang terbaik dan dapat diselesaikan dengan bijaksana.

Sumber : Itnet Padang | Tv Teropongku | Dunia Online Indonesia | Grbloggers | Sini Dong | Dhio89

0 komentar:

Posting Komentar